Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule Ungkap Pengalaman Main Bola di Zaman Dulu

Redaksi | 9 Juli 2021 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Balik lagi di Podcast Pasar Kaget RCTI+ yang akan membuat waktu kamu di masa pandemi seperti sekarang penuh tawa. Obrolan kali ini tentunya bakal ditemani oleh trio lawak, Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule! Mereka siap menghibur kamu dengan topik yang sedang ramai, yaitu sepak bola. 

Saat ini sepak bola sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Terlebih karena penyelenggaraan Piala Euro 2020 sedang dilaksanakan. Olahraga yang satu ini memang selalu menarik perhatian dengan berbagai drama dan keseruannya. 

Nah, ngomong-ngomong soal sepak bola, Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule pun mengenang masa-masa dulu ketika mereka masih sering bermain sepak bola bersama teman-temannya. Bagaimana ya pengalamannya?

Kimau menceritakan kalau dulu ketika ia masih sering bermain bola bersama teman-temannya, mereka masih semangat untuk patungan. Berbeda lagi dengan Vidi, ia menceritakan kalau dulu di kompleknya, hanya ada satu orang yang memiliki bola, yaitu temannya yang ayahnya bekerja di Senayan. “Jadi kalo ini (mau main bola), harus nyamperin dia, kalau dia disuruh pulang sama mamanya, yaudah kita bubar,” ucap Vidi. 

Belum selesai sampai di situ, Kimau juga menceritakan bagaimana saat main bola bersama teman-temannya, tiba-tiba bola yang mereka mainkan masuk ke komplek perumahan. Ketika itu, Kimau dan teman-temannya tinggal di daerah perkampungan. “Pas masuk komplek perumahan, ada anjing, eh bola kita jadinya dijilat-jilat sama anjing itu,” ucap Kimau. 


 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait